SMA 2 PSKD

SMA 2 PSKD

Selasa, 22 Januari 2013

Hari Guru 2012

Senin, 26 November 2012 - SMA 2 PSKD memperingati Hari Guru. Seperti di kutip dari berbagai puisi "Pahlawan tanpa jasa" memang benar adanya. Kali ini SMA 2 PSKD memberikan persembahan yang seadanya untuk guru-guru SMA 2 PSKD.

Upacara yang di laksanakan berlangsung sangat baik, dengan cuaca yang sangat mendukung.
Acara selanjutnya adalah perfromance band dari OSIS SMA 2 PSKD yang menyanyikan lagu Ello - Masih Ada. Dilanjut dengan persembahan lagu dari OSIS SMA 2 PSKD yang di selingi pembacaan puisi oleh Putri Niastin.


Dalam memperingati hari guru kali ini, OSIS SMA 2 PSKD juga memberikan kejutan kecil untuk guru-guru, yaitu mempersembahkan sebuah kue dan souvenir untuk guru-guru sebagai ucapan terimakasih yang tak bisa kami ucapkan.


Acara di lanjutkan dengan games antar guru-guru, yaitu games memperebutkan bangku. Cara bermainnya di sediakan bangku yang kurang dari jumlah Guru yang bermain. Guru-guru memutari bangku sambil berjoget dengan di iringi lagu, dan saat lagu tersebut berhenti, guru-guru harus berebutan mendapatkan tempat duduk. Terus di ulang hingga mendapatkan pemenangnya.

Setelah games berakhir, band kelas 12 SMA 2 PSKD juga mempersembahkan lagu untuk guru-guru. Band kelas 12 SMA 2 PSKD juga gak kalah bagus dari band OSIS SMA 2 PSKD. Ekskul band SMA 2 PSKD di adakan tiap hari Jum'at jam 14:00, jadi silahkan jika ingin bergabung.

Sebelum acara selesai, tidak lupa juga Berdoa dan megucap syukur karna acara memperingati Hari Guru berjalan dengan baik. Lalu murid-murid dan guru-guru saling bersalaman dan berfoto bersama.

"Trimakasih Guru-guruku, entah apa dayaku tanpa dirimu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar